MARCHING BAND SEBELAS MARET MENGIRINGI KEDATANGAN KONTINGEN DALAM OPENING CEREMONY INTERNATIONAL SYMPOSIUM CONSTITUTIONAL COURTS AS THE GUARDIAN OF IDEOLOGY AND DEMOCRACY IN A PLURALISTIC SOCIETY

REKTORAT UNIVERSITAS SEBELAS MARET, 9 Agustus 2017, Opening Ceremony International Symposium di adakan di Auditorium Universitas Sebelas Maret. Acara ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri delegasi dari 13 negara anggota the Association of Asian Constitutional Courts and Equivalent Institutions (AACC) serta perwakilan 7 negara sahabat dari Asia, Eropa, dan Afrika. Untuk memeriahkan acara tersebut, dipersiapkan berbagai kelompok mulai dari Marching Band Sebelas Maret, PSM Voca Erudita, UKM BKKT UNS, dan sebagainya.

Sekitar pukul delapan pagi delegasi sampai di gerbang utama UNS. Kemudian delegasi menaiki kereta kencana menuju Auditorium UNS. Penjemputan delegasi diiringi oleh pasukan keraton Surakarta dan Marching Band UNS. Para delegasi dengan ramah melambaikan tangan serta mengabadikan momen tersebut dengan kamera hp mereka.

 

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kami dapat lebih membanggakan almamater UNS tercinta. Terima kasih pula untuk semua anggota dan player yang sudah berkonstibusi dalam acara ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya!!!