Menumbuhkan Semangat Keorganisasian dalam TKO 2018

 Dalam rangka memberikan pembekalan mengenai keorganisasian serta untuk menyemangati aktivitas anggota, pengurus dan player Marching Band Sebelas Maret telah mengadakan Training Keorganisasian (TKO) yang bertempat di Aula Gedung Porsima, pada hari Sabtu 6 April 2018.

Training Keorganisasian MB UNS merupakan kegiatan yang diselenggarakan setahun sekali dan merupakan sarana bagi anggota, pengurus dan player MB UNS untuk melatih cara berorganisasi dengan baik dan bagaimana keorganisasian dalam MB UNS itu sendiri. Tema yang diangkat dalam kegiatan TKO ini adalah “Dedikasi untuk MB UNS”

 

 

 

 

Dalam kegiatan ini, pembekalan mengenai keorganisasian di berikan semenarik mungkin secara outdoor di dalam kampus UNS. Seluruh anggota, pengurus dan player yang hadir dibagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok harus melewati beberapa pos, dan masing-masing pos berisi materi  pada tiap bidang organisasi yang ada di MB UNS, seperti, pos sekretaris, pos bendahara, pos non teknis, pos teknis, dan pos humas. Kegiatan TKO di tutup dengan pelatihan tiap kelompok mengenai bagaimana cara memanajemen waktu bila terjadi banyak kegiatan  latihan maupun event  dalam 1 bulan, dan tiap kelompok harus mempresentasikan hasil kinerja mereka.

Dengan kegiatan TKO 2018 ini, semoga ilmu yang diperoleh  dapat bermanfaat di kuliah, sehari-hari dan di MB UNS. Terimakasih  atas kehadiran pengurus, anggota dan player dan panitia yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya !!!