MB UNS di Torch Relay Asian Games 2018

Jalan Slamet Riyadi Surakarta, 19 Juli 2018. Marching Band Sebelas Maret Surakarta telah memeriahkan serangkaian acara Torch Relay Asian Games 2018 dengan menampilkan beberapa lagu untuk mengiringi Kirab Obor Asian Games 2018 bersama Bank Mandiri Surakarta.

 

Kirab Obor Asian Games 2018 yang dimulai pada pukul 13:00 juga di meriahkan dengan berbagai pawai dari berbagai instansi, seperti pawai sepeda kayuh dan iring-iringan mobil.

 

 

 

 

 

Terimakasih atas kepercayaan  yang telah diberikan kepada kami, semoga kami dapat lebih membanggakan almamater UNS tercinta.

Terima kasih pula kepada semua anggota, player dan pihak-pihak yang telah membantu berjalannya acara ini.

 

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest, UNS Jaya !

 

 

 

 

Pentingnya Lari untuk Player MB

Lari adalah salah satu dari cabang olahraga paling tua di dunia. Meskipun dari sejarahnya tidak diketahui persis kapan mulai dikenal, namun sebelum menjadi salah satu cabang olahraga, lari ini sudah dikenal sejak peradaban manusia kuno. Olahraga lari sendiri kini menjadi salah satu cabang olahraga atletik dengan menumpu pada daya tahan tubuh dan kecepatan.

 

Lalu apa manfaat untuk Player MB?

 

Sebelum latihan di mulai, kita selalu melakukan lari putar Porsima- Fakultas Kedokteran ataupun porsima – GOR. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, salah satunya yaitu menjaga kebugaran tubuh dan menyehatkan  tubuh kita sehingga kita dapat menjalani latihan dengan tubuh yang bugar. Selain itu juga lari juga bermanfaat untuk  menyehatkan jantung dan pembuluh darah serta meningkatkan kapasitas paru-paru. Dengan lari yang rutin juga dapat melatih kecepatan berpikir serta membuat kualitas tidur menjadi lebih baik sehingga tidur akan terasa semakin nyaman dan nyenyak.

 

Jadi mari kita biasakan diri untuk olahraga lari agar tubuh kita tetap sehat dan bugar team !   😀

 

http://rocketmanajemen.com/definisi-lari/