“MIND BLOWING” MARCHING BAND COVER SONGS

Seperti dilansir RollingStone.com, beberapa lagu yang dimainkan oleh tim marching band luar negeri ini memang memberikan kesan yang kuat. Terutama jika lagu tersebut adalah lagu pop yang sedang hits di dunia. Berikut beberapa tim yang sukses membuat penonton terpana dengan penampilan musik dan visual mereka:

  • University of California – Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen

Saat dirilis pada Februari 2012, “Call Me Maybe” sukses menarik perhatian dunia. Dibuktikan dengan jumlah siaran dan download di radio, televisi, iPod, dan iTunes. Begitu musik yang terasa tidak asing dimulai, penonton mulai meninggikan ekspektasi. Memang, jika sudah termasuk dalam musik masa kini, respon penonton akan lebih besar.

  • Ohio University – Gangnam Style, PSY

“Gangnam Style” adalah lagu Korea pertama yang masuk ke dalam Billboard Music Award 2013. Lagu yang unik dan adiktif ini merasuki banyak pecinta musik di dunia. Dapat dibuktikan dengan nominasinya di People’s Choice Award, Kids’ Choice Award, World Music Award, hingga Youtube Music Award pada 2013. Tidak heran jika acara musik seperti “Glee” hingga marching band dari Ohio University menampilkan lagu tersebut.

  • University of Michigan – Beyonce Medley

Beyonce sang Queen B memang tidak dapat dilupakan. Tidak heran jika ada tim dari Michigan yang melakukan medley dari lagu-lagu Beyonce. Kepuasan penonton terpenuhi dengan medley, karena satu lagu Beyonce memang tidak akan cukup.

 

source: http://www.rollingstone.com/music/news/10-mind-blowing-college-marching-band-cover-songs-20130917

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *