HOW TO SURVIVE BAND CAMP

Band Camp adalah salah satu program latihan yang dibutuhkan untuk mengejar target. Band Camp biasanya dilakukan selama tiga hari atau lebih. Saat Band Camp, tubuh dan pikiran akan terasa sangat lelah, namun tuntutan akan target membuat kita tidak boleh kalah dengan rasa lelah kita. Berikut adalah cara untuk membuat dirimu nyaman ketika Band Camp:

Menggunakan pakaian yang nyaman

Pastikan pakaian yang kamu pakai tidak gerah dan membuatmu bebas bergerak. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti. Mungkin saja akan terjadi hujan atau visualmu membuatmu berguling di lumpur, tentu tidak akan nyaman jika memakai pakaian yang sama di sisa hari tersebut.

Membawa botol minum

Akan lebih efektif jika masing-masing membawa botol minum. Agar tidak harus menunggu lama bergantian dengan yang lain ataupun tertular flu dari yang lain.

Membawa cemilan

Minum susu sebelum tidur dan membawa snack favoritmu untuk dimakan ketika sarapan akan membuat kita lebih segar.

Tepat waktu

Tepat waktu untuk makan, tepat waktu ketika peregangan, tepat waktu di lapangan akan membuat jam latihan lebih efektif dan membantu mempercepat pencapaian target.

 

Do your best

Melakukan dengan asal-asalan hanya akan merugikan kamu, temanmu, programmu, dan timmu. Maka, selalu lakukan yang terbaik dan menjadi yang terbaik.

 

Optimis

Yakin akan adanya peningkatan di setiap pengulangan akan membantu pencapaian target lebih cepat dan tidak membuatmu lelah untuk mengulang hal yang sama hanya karena kesalahan yang sama. Semangati teman di sampingmu jika dia mulai terlihat lelah dan selalu pasang wajah yang menunjukkan rasa optimis.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *