MB UNS di Jogja Marching Day 2018

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)  menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jogja Marching Day (JMD) tahun 2018. Lebih dari 400 peserta JMD tahun ini berlatih bersama dan memainkan lagu bersama dengan semarak dan meriah. Peserta merupakan gabungan dari seluruh unit marching band se-Jogjakarta yang terdiri dari Drumcorps UMY, Marching Band UGM, Marching Band UPN, Marching Band CDB UNY, Marching Band UII, Marching Band Atmajaya, dan Marching Band Saraswati ISI. Peserta juga berasal dari luar kota seperti dari Marching Band UNS. Dari MB UNS, sejumlah 33 anggota turut hadir di acara ini.

 

 

 

JMD tahun ini bertemakan “Romansa Jogja, Cerita tentang keistimewaan Jogja” Dimulai dengan opening ceremony pada hari Sabtu 15 September 2018 kemudian dilanjutkan dengan Coaching Clinic masing-masing section. Selama dua hari para peserta berlatih bersama dan ditutup dengan penampilan lagu “di sayidan” pada Minggu 16 September 2018 sore di halaman rektorat UNY.

 

 

 

Semoga dengan acara tersebut dapat menambah imu dan pengalaman para anggota MB UNS dan dapat menambah dan meningkatkan hubungan kekeluargaan dengan unit Marchingband lainnya.