Hari Jadi TATV ke-11

tatv] Pada tanggal 6 September 2015  kemarin, TATV menggelar acara untuk menyambut hari jadinya yang ke-11. TATV menggelar banyak acara yang telah dimulai dari pertengahan Agustus lalu, seperti syukuran, penyerahan penghargaan kepada 11 inspirator dan Pesta Rakyat. Rangkaian acara HUT TATV yang ke-11 ini mengusung tema “Jadi Inspirasi”.

Acara Pesta Rakyat diselenggarakan di Alun-alun kidul dari pagi hingga malam hari. Dalam Pesta Rakyat ini banyak sekali kegiatan yang disuguhkan oleh TATV, salah satunya adalah Jalan Sehat. Marching Band Sebelas Maret Surakarta menjadi pembuka jalan bagi para peserta untuk melintasi rute jalan sehat dengan menampilkan street parade dengan komposisi fullteam dan membawakan 3 buah lagu yaitu Congratulation, Sirih Kuning, dan Can’t help. Lalu disusul oleh para karyawan TATV, peserta PNM dan masyarakat umum. tatv Acara jalan sehat ini diawali dengan pengangkatan bendera Start oleh Pejabat Walikota Surakarta yang didampingi oleh Direktur Utama PNM dan Ketua Panitia Pesta Rakyat untuk memberangkatkan para peserta Jalan Sehat. Pelepasan ribuan balon juga mewarnai pemberangkatan peserta. Acara Jalan Sehat berlangsung selama 45 menit dari Alun-alun kidul ke arah Pasar Kliwon lalu berbelok menuju kawasan Keraton kasunanan Surakarta lalu kembali ke Alun-alun kidul menuju garis finish yang ditandai dengan pintu balon bertuliskan TATV dan beberapa sponsor acara.

Acara jalan sehat ini berlangsung sangat meriah. Para peserta dapat menyaksikan  dan berkeliling  ratusan stand pameran dan dihibur suguhan musik. Pada siang harinya juga digelar berbagai lomba. Diantaranya lomba joget, hadrah, egrang dan lomba memasak. Lalu pada malam hari digelar pementasan musik dengan panggung yang luar biasa di sisi timur Alun-alun kidul.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *