Konferensi Nasional Komunikasi 2015

Pada tanggal 11 Oktober kemarin, Marching Band Sebelas Maret tampil pada acara Konferensi Nasional Komunikasi yang diselenggarakan oleh ISKI (Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia) Jawa Tengah.

Acara KNK 2015 ini dimulai dengan jalan bersama yang diikuti oleh 1000 peserta yang diiringi Marching Band Sebelas Maret Surakarta yang juga menjadi pemimpin dalam acara jalan bersama dari depan Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung menyusuri Jalan Slamet Riyadi menuju Monumen Pers Nasional. Dalam acara ini hadir pula Gubernur Ganjar Pranowo, Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq, perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika, anggota Komisi Penyiaran Indonesia dan anggota Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Konferensi Nasional Komunikasi ISKI 2015 yang diselenggarakan Minggu-Selasa dan dipusatkan di hotel Sunan, Surakarta. Ada empat agenda penting dalam kegiatan ini, yaitu jalan bareng komunikasi, workshop jurnal, konferensi nasional komunikasi, dan malam anugerah komunikasi.

Pada penghujung acara jalan bersama, seluruh peserta berkumpul di depan Monumen Pers Nasional. Di sana Ketua Umum ISKI pusat, Yuliandre Darwis, membacakan deklarasi “Hari Komunikasi Nasional” dan dilanjutkan dengan acara menerbangkan balon ke udara sekaligus diiringi lagu Congratulation dari Marching Band Sebelas Maret Surakarta.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *