MB UNS at Opening The 1ST Sebelas Maret International Festival 2017

Dalam rangka memeriahkan salah satu agenda Dies Natalis Universitas Sebelas Maret ke-41, Marching Band Sebelas Maret Surakarta diberikan kepercayaan untuk memeriahkan pembukaan The 1st Sebelas Maret Internasional Festival 2017 3-5 Maret 2017.

Acara diawali dengan jalan sehat civitas akademi UNS mengitari Kampus 1 UNS Kentingan, kemudian Marching Band Sebelas Maret Surakarta mengawali Bapak Ravik Karsidi mengitari Kampus dengan rute Gerbang Utara UNS – Kampus ISI Surakarta – Persimpangan SMK Warga  – SPBU Sekarpace – Taman Budaya Jawa Tengah – Gerbang Utama UNS dan berakhir di Lapangan Rektorat UNS. Selang beberapa waktu, para pemain Marching Band Sebelas Maret Surakarta menempatkan diri di Lapangan Rektorat UNS untuk memulai pagelaran. Dalam pagelaran ini, Marching Band Sebelas Maret Surakarta menampilkan dua buah lagu yaitu Congratulations dan Gending Sriwijaya.

The 1st Sebelas Maret International Festival berlangsung selama tiga hari, yaitu dari 3 – 5 Maret 2017. Acara ini menampilkan banyak sekali hasil kreatifitas mahasiswa UNS dari seni, bela diri, hingga teknologi.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kami dapat lebih membanggakan almamater UNS tercinta. Terima kasih pula untuk semua anggota dan player yang sudah berkonstibusi dalam acara ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya!!!

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *