PRESTASI MARCHING BAND SEBELAS MARET DI DELTA MARCHING OPEN FESTIVAL 2017

SIDOARJO, 19 Maret 2017, Pemain Marching Band Sebelas Maret kembali menjunjung nama baik Marching Band Sebelas Maret. Muhammad Gillang Ramadhan, pemain Color Guard angkatan 29 membuktikan dirinya sebagai pemain color guard kelas atas yang tidak bisa diremehkan. Setelah meraih peringkat 3 Individual Color Guard Contest Male Category di Jember Open Marching Competition V pada 2016 lalu, kini dia kembali meraih juara di Delta Marching Open Festival 2017.

Kejuaraan yang diadakan di Gor Delta Sidoarjo pada 18-19 Maret 2017 lalu diikuti oleh berbagai unit marching band se-Indonesia. Persaingan berat antar peserta tidak mematahkan semangat. Dengan mengambil tema Forevermore diiringi lagu Moon River dari Barbra Streisand, M. Gilang Ramadhan mendapat peringkat 2 pada kategori Individual Color Guard Male Contest.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kami dapat lebih membanggakan almamater UNS tercinta. Terima kasih pula untuk semua anggota dan player yang sudah berkonstibusi dalam acara ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya!!!

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *