Bluedynamic Adventure: My MB My Adventure

DE’LIMA CATERING, 31 Maret 2017, Marching Band Sebelas Maret telah berdiri selama 29 tahun terhitung sejak 11 Maret 1988. Perayaan ulang tahun ke-29 ini sangat meriah dengan rangkaian acara yang bertemakan Bluedynamic Adventure. Mulai dari penampilan di Car Free Day Jl. Slamet Riyadi pada 26 Maret hingga Malam Puncak pada 31 Maret di De’lima Catering, Sekarpace.

Pada 26 Maret 2017, Marching Band Sebelas Maret menggelar “Show Time MB UNS” sebagai pembuka dari rangkaian acara HUT MB UNS ke-29. Acara ini bertemakan pantai sehingga semua pemain dan panitia menggunakan pakaian yang bertema pantai. Penampilan dilakukan di depan Kantor Pusat Bank CIMB. Acara yang dipersiapkan mulai pukul 07.00 tertunda dikarenakan cuaca yang tiba-tiba berubah menjadi hujan deras. Setelah menunggu beberapa saat, sekitar pukul 08.30 acara kembali dimulai walaupun kondisi lokasi dan alat yang basah. MB UNS menampilkan tiga buah lagu secara full band, yaitu Sirih Kuning, Gending Sriwijaya, dan Congratulations. MB UNS juga menampilkan Guard Show yang menampilkan lagu Jai Ho – Pussycat Dolls. Apresiasi dari masyarakat yang positif memberikan semangat kepada para pemain.

Setelah penampilan di Car Free Day, Marching Band Sebelas Maret mengadakan Malam Puncak HUT pada Jumat, 31 Maret 2017. Acara malam yang dimulai pukul 6 petang bertemakan Adventure sehingga semua tamu undangan dan panitia menggunakan kostum petualang. Dekorasi yang dan susunan acara yang tidak biasa membuat acara menjadi meriah. Tamu yang diundang mulai dari Pembina MB UNS, pengurus, anggota dan calon anggota, pelatih, purnabhakti, hingga perwakilan dari UKM se-UNS datang dengan tema yang beragam. Acara dimeriahkan dengan penampilan akustik, modern dance, stand up comedy, hingga Brass Ensemble.(Video lengkapnya nantikan di YouTube Marching Band Sebelas Maret). Tak lupa tamu dengan kostum terbaik mendapatkan hadiah dari panitia.

Terima kasih untuk semua anggota, player, dan panitia yang sudah berkonstibusi dalam acara ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya!!!

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *