TKO 2017 Dahsyat!

GEDUNG PORSIMA, 2 April 2017, Marching Band Sebelas Maret telah melaksanakan kegiatan Training Keorganisasian dengan tema “Wujudkan Sinergi Dalam Organisasi”. Kegiatan rutin tahunan ini diikuti oleh pengurus, anggota, dan player aktif dari Marching Band Sebelas Maret.

Pada TKO kali ini, panitia mengundang pembicara dari luar yaitu Nardi Hidayat, Direktur dari PT Jendela Nusantara. Beliau adalah seorang tokoh yang memiliki tujuan hidup untuk menyemangati orang lain sehingga mereka memiliki hidup yang dahsyat. Beliau mengajarkan bahwa kita tidak boleh menjadi orang yang biasa saja. Dalam materinya kita juga dihimbau untuk kerja cepat hati senang. Antusias peserta tidak berkurang karena pembawaan beliau dan asistennya yang unik dan tidak membosankan.

Setelah itu, demisioneer dari dua tahun kepengurusan terakhir memberikan pengalamannya kepada peserta. Mulai dari sekretaris, bendahara, bidang teknis, non teknis, humas, dan ketua. Walaupun menjadi pengurus tidak mudah, namun bukan berarti ada penyesalan.

Terima kasih untuk semua anggota, player, dan panitia yang sudah berkonstibusi dalam acara ini.

Do the Best, Be the Best, God Takes the Rest. UNS Jaya!!!

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *