Baksos MB UNS 2023

Haloo MB UNS!!!

Pada hari Sabtu 24 Juni 2023, MB UNS telah melaksanakan bakti sosial yang bertempat di Panti Asuhan Al Khusna. Anggota MB UNS bersama-sama berangkat dari Porsima UNS dan menuju ke Panti Asuhan Al Khusna, Bekonang, Kec. Mojolaban, Sukoharjo.

Acara dimulai dengan ucapan sambutan dari perwakilan pihak Panti Asuhan Al Khusna dan Ketua Panitia Bakti Sosia MB UNS 2023. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ibu Panti Asuhan Al Khusna dan penyerahan donasi simbolis sebesar Rp 2.238.000,00. Donasi ini merupakan hasil dari kegiatan Open Donasi pada tanggal 17-23 Juni 2023. Donasi tersebut kami serahkan dalam bentuk uang dan sandang pangan. Bakti sosial ini juga diisi dengan games bersama anak-anak Panti Asuhan Al Khusna. Games tersebut berupa tebak kata dan sambung ayat, pemenang mendapat hadiah berupa buku tulis dan amplop ysng berisi sejumlah uang. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan pamitan kepada seluruh pihak yang berada di panti asuhan.

Maka dari itu, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan seluruh pihak yang telah membantu kelancaran acara bakti sosial MB UNS 2023. Semoga apa telah diberikan dan dilakukan dapat menjadi berkah untuk semuanya, Aamiin.

MARCHING BAND SEBELAS MARET

Graha Ormawa 2 Lantai 3

Jalan Ir. Sutami 36A

Universitas Sebelas Maret

Surakarta, 57126

CONNECT WITH US