Tahun 2024: Memulai kembali membuat sejarah baru

Halooo kembali lagi dengan kami MB UNS

Bulan Februari kemarin MB UNS sudah mulai latihan kembali loo, dimulai dengan latihan reguler perdana. Pasti sudah tahu dong apa itu latreg perdana. Latreg perdana adalah latihan reguler yang diadakan tiap awal kepengurusan baru MB UNS. Gimana niii, kemarin latreg perdananya pasti seru kan? Setelah sekian lama liburan, pastinya kangen dong main alat, section brass kangen niup, battery dan pit instrument kangen mukul alat, color guard kangen mainin flag atau aksesoris lainnya. 

Eitss, ngomong-ngomong, selain latreg perdana kemarin ada apa lagi sih?

Jadiii kemarin itu MB UNS launching Program Kejuaraan looh, program yang paling dinanti oleh para player di MB UNS. Dengan adanya program ini pastinya bisa mendapatkan benefit yang sangat luar biasa. Dari program ini semoga teman-teman jangan lupa untuk selalu berangkat latreg, latjang, ataupun latihan-latihan lain di MB UNS yang sudah ditentukan jadwalnya. Rajin berangkat latihan bisa membuat akrab dengan teman satu section atau section lain dan juga progress untuk program tahun ini, tepatnya di bulan Agustus nanti akan terasa lebih ringan.

Jangan lupa untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar. Tetap semangat ajak terus teman kalian buat berangkat latihan sampe Agustus nanti. Kita usahakan bersama-sama kejuaraan iniii.

Do the best, be the best, God take the rest UNS JAYA!

MARCHING BAND SEBELAS MARET

Graha Ormawa 2 Lantai 3

Jalan Ir. Sutami 36A

Universitas Sebelas Maret

Surakarta, 57126

CONNECT WITH US